Ads

Jumat, 17 Juli 2020, Juli 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-16T19:54:18Z
Boven Digoel

Danrem Bangun Nawoko Optimis Pembangunan Batalyon 757/GV Selesai Tepat Waktu

foto : Istimewa Thedy Arwian


JOURNALTELEGRAF- Danrem 174/ATW (Merauke) Brigjen TNI Bangun Nawoko sangat Optimis bahwa pembangunan Batalyon 757/GV akan selesai sesuai dengan  waktu yang telah ditentukan.

Saat di temui disela-sela kunjungannya (16/07/20), Danrem mengatakan bahwa pembangunan Batalyon 754/GV akan selesai tepat waktu.

"Walaupun dengan cuaca tidak menentu, tetapi sangat optimis bahwa pembangunan Batalyon 757/GV akan selesai sesuai dengan target yang di tentukan sehingga bisa secepatnya menempatkan personil, karena personil yang di tempatkan sekarang hanya menjaga pembangunan," terangnya.

Menurutnya, dengan selesainya pembangunan Mayon, Kompi Markas dan gudang amunisi, dalam waktu dekat Batalyon ini secepatnya kita akan menempatkan personil.

"Sehingga dengan ditempatkannya personil prajurit disini, para prajurit ini dapat berlatih, bisa bergaul dan membina masyarakat," ujar Bangun.

Bangun juga mengatakan pembangunan ini bertahap, tetapi untuk target tahun ini yaitu pembangunan perumahan komandan Batalyon 757/GV, rumah Wadanyon, dan beberapa unit perumahan Perwira dan staf.




Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar