Ads

Senin, 27 Juli 2020, Juli 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-27T07:34:30Z
Bawaslu Kota BitungBawaslu RIKedai Kopi Biji ItangMochammad AfifuddinZulkiefly Densi

Dahsyat!!!. Begini Kesan Anggota Bawaslu R.I Saat Meneguk Kopi di Kedai Biji Itang

JOURNALTELEGRAF – Tokoh Nasional yang menjabat sebagai Ketua Divisi Pengawasan dan Sosialisasi, Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin S.Th.I.M. saat berkunjung di Kota Bitung, menyempatkan diri, mampir di bilik kedai kopi Biji Itang.

Anggota Bawaslu RI saat berkunjung di Kedai Kopi Biji Itang. Minggu 26/07/2020. (Foto: Istimewa)

Kedai kopi Biji Itang, diketahui berlokasi di Wilayah Nabati, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa – Kota Bitung, dengan berbagai varian jenis rasa kopi yang ditawarkan bagi pengunjung. Minggu (26/07/2020).

Salah satu anggota Bawaslu-RI, Mochammad bersama Rombongan, tersanjung  merasakan kenikmatan kopi yang diseduhkan oleh kedai kopi Biji Itang.

"Kalo capek, setelah melaksanakan pengawasan,  mampirlah kesini tuk minum kopi biar segar, dan kembali mendapatkan ide-ide briliannya serta melaksanakan tugas pengawasannya semakin semangat,” ungkap Ketua Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu – RI.

Saking  excitednya oleh Ketua Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu RI, langsung mengabadikan momen tersebut, serta owner Kedai Kopi Biji Itang, Zulkiefly Densi yang juga selaku Komisioner Bawaslu Kota Bitung, menyodorkan tanda mata berupa bingkai, untuk dituliskannya, “Sruput Kopinya Keluar Ide-Idenya” oleh Mochamaad Afifuddin. 

Lanjut Mochammad, berterima kasih kepada owner kedai kopi Biji Itang, yang sudah sempat menerima dan merasakan kenikmatan kopi khas Biji Itang.

“Saya sangat terkesan dan terima kasih telah menyeduhkan secangkir kopi dengan rasa dan aroma khas, yang tak bisa ditemukan selain di Kedai Kopi Biji Itang,” ucap Mochammad sambil memohon pamit bersama rombongan kembali ke Manado.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar