Ads

Kamis, 09 Juli 2020, Juli 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-09T13:13:43Z
Bulukumba

Antisipasi Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Lakukan commander wish


JOURNALTELEGRAF-Antisipasi kemacetan Kanit Lantas Polsek Bulukumpa laksanakan pengaturan lalu lintas atau commander wish pada pagi di depan pasar rakyat Tanete Jl. Kemakmuran Kecamatan Bulukumpa Kab. Bulukumba.

Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aiptu Paharuddin bersama Kanit Provost Aiptu Muh. Basri dan Dishub

Menurut Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya.

"Banyak aktifitas warga masyarakat seperti pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19," pungkasnya, Kamis (9/7/2020).

Diketahui, pasar rakyat Tanete merupakan titik rawan kemacetan di Kecamatan Bulukumpa, selain itu banyaknya pengunjung pasar yang mengakibatkan penumpukan kendaraan baik di bahujalan juga lokasi parkiran yang sesak.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Aiptu Paharuddin menambahakan, pengaturan Lalu Lintas depan pasar merupakan atensi dari pimpinan untuk di tindak lanjuti, agar mencegah kemacetan pas di hari pasar," ujar Paharuddin.

"Kami menghimbau pengendara, pengunjung dan pedagan dengan mengedepankan protokoler kesehatan agar memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," pungkasnya.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar