Ads

Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-30T12:05:46Z
Minahasa selatanMinsel

Sim Gratis, BRI Hadir Sponsori Satlantas Polres Minsel


JOURNALTELEGRAF- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, satuan lalu lintas kepolisian resort Minahasa Selatan (Minsel) yang disponsori Bank BRI cabang Amurang akan menyalurkan sim A dan C kepada masyarakat Minsel secara gratis.


Foto : Luis Waworundeng
Kata Luis Waworundeng Staf BRI, pihak BRI beri bantuan kepada masyarakat yang berulang tahun tepatnya  pada tanggal 1 Juli bertepatan HUT Bhayangkara.

"Untuk Pembuatan SIM baru atau untuk perpanjang SIM, semua biaya pembuatannya di talangi oleh pihak Bank BRI," kata Luis, Selasa (30/6/2020).

Sementara itu, kata Luis tahun ini yang mendaftar hanya beberapa orang saja, karna tahun ini banyak orang yang belum tahu adanya pembuatan SIM gratis, disamping itu adanya pandemi Covid-19.

Secara terpisah, Ririn Yuniati Relationship  Manager Dana Ritel BRI Amurang menuturkan, selama ini pihak BRI Amurang sudah kerja sama dengan pihak Polres Minsel untuk kegiatan ini.

"Untuk kuota SIM gratis sendiri tidak terbatas, selama sayarat dan ketentuan berlaku," ujar Ririn.

Sementara itu kata dia, sampai dengan hari ini Selasa (30/6) yang mendaftar sudah ada 10 orang, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya antusias masyarakat lebih banyak yang medaftar untuk pembuatan SIM gratis.

"Ini mungkin karena panedemi Covid-19, sehingga antusias masyarakat untuk mendaftar juga kurang," pungkasnya.



Reporter/Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar