Ads

Sabtu, 20 Juni 2020, Juni 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-19T16:34:06Z
AKBP Budhi Batarabawaslu tolitolikapolres tolitolipilkada 2020pilkada tolitoli

PILKADA TOLITOLI 2020 : Ketua Bawaslu Tolitoli Sambangi Kapolres

JOURNALTELEGRAF - Menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tolitoli tahun 2020, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tolitoli, Fajar Syadik bersilaturahmi dengan Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK, MH.
Foto : (istimewa) Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina,SIK,MH saat menerima kunjungan Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli
Kehadiran Ketua Bawaslu ini didampingi tiga staf dan disambut dengan hangat oleh Kapolres Tolitoli di ruang kerjanya, Jumat (19/6/2020).
Menurut Budhi Batara, kehadiran Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli adalah untuk bersilaturahmi jelang Pilkada 2020.
"Silaturahmi ini dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 serta berharap Bawaslu Kabupaten Tolitoli bersama Polres Tolitoli dapat bekerja sama untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk dan damai di Kabupaten Tolitoli," kata Budhi.
Lanjutnya, sinergi Bawaslu dan Polres Tolitoli merupakan hal penting yang harus berlanjut untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pilkada 2020 mendatang.
"Kita semua tentunya ingin pilkada berjalan damai dan aman. Oleh karena itu, membangun komunukasi yang baik bersama stakeholder penyelenggara pemilu itu sangat penting," jelas Budhi.
Penulis/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar