Ads

Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-23T09:30:19Z
pilkada 2020pilkada tolitoli

PILKADA TOLITOLI 2020 : Aziz Bestari "Kuda Hitam" yang Harus Diwaspadai

JOURNALTELEGRAF - Nama Aziz Bestari tak pernah alfa disetiap ajang pilkada di Kabupaten Tolitoli. Politisi senior yang juga adalah mantan Ketua DPD Partai NasDem ini selalu menjadi "Kuda Hitam".
Foto : (istimewa) Aziz Bestari


Di Pilkada 2020, nama Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli ini kembali muncul ditengah hiruk pikuk perhelatan pesta demokrasi lima tahunan itu.


Dengan raihan 4 kursi di DPRD Kabupaten Tolitoli, Partai NasDem hanya butuh 2 kursi tambahan untuk bisa ikut meramaikan Pilkada 2020 dan mengusung salah satu kader terbaiknya itu.


Yusuf Andi Mappiasse, Koordinator Relawan Aziz Bestari kepada media ini, Selasa (23/6/2020) mengatakan jika Aziz Bestari akan mempersiapkan diri maju pilkada.


"Insha Allah pak Aziz Bestari akan mempersiapkan diri maju pada pilkada september nanti," kata Yusuf.


Lanjutnya, Azizi Bestari juga diminta untuk melakukan konsolidasi dan memproses diri oleh Ahmad Ali yang juga adalah Wakil Ketua DPP Partai NasDem.


"Beliau diminta untuk lakukan konsolidasi dan memproses diri oleh wakil ketua DPP Partai NasDem bapak Ahmad Ali yang juga ketua fraksi NasDem DPR RI," jelas Yusuf.



Saat ini yang kata Yusuf, Aziz melakukan konsolidasi kebawah bersama dua tim yang sudah ada. Yakni, Relawan Aziz Bestari Center dan Relawan Satari.


"Adalah dua kelompok relawan. Relawan Aziz Bestari Center (ABC) yang bergerak di IT (medsos) dan relawan Satari (Sahabat Aziz Bestari) yang bergerak di lapangan," pungkasnya.


Penulis/Editor : Simon Ronal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar