Ads

Selasa, 09 Juni 2020, Juni 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-09T04:05:18Z
dandim 1310 bitung

Patroli Gabungan Unsur TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan Aertembaga Sisir Kos-Kosan

Foto : (istimewa)

JOURNALTELEGRAF – Babinsa Jajaran Koramil 1310-01/Bitung, Kodim 1310/Bitung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Aertembaga Polres Bitung, melakukan patroli di wilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Senin (08/06/2020).

Patroli dilaksanakan dalam rangka, sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya pandemi covid-19, penyandar tahuan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah dan penerapan protap covid-19, dalam pelaksanaan kehidupan sehari-harinya, seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin untuk mencuci tangan.

Lokasi wilayah patroli kali ini, di Kecamatan Aertembaga yakni; Kelurahan Winenet Dua, Kelurahan Winenet Satu, Kelurahan Aertembaga Satu, Kelurahan Kasawari, Pangkalan Ojek dan kerumunan orang serta tempat kos-kosan.

Di tempat terpisah Danramil 1310-10/Bitung, Lettu Inf Julen Kasiaheng mengatakan, operasi ini bertujuan untuk pencegahan pandemi covid-19, dengan sasaran tempat hiburan dan kos-kosan.

“Operasi ini untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona, yang sasarannya tempat hiburan dan kerumunan orang serta kos-kosan.” Ujar Julen.

Dirinya menambahkan dalam operasi kali ini, berbagai gabungan unsur TNI/Polri dan Pemerintah Se-Kecamatan Aertembaga dalam lokasi dan wilayahnya.

“Patroli gabungan kali ini tergabung dari berbagasi unsur TNI dari Babinsa Koramil 1310-10/Bitung sebanyak 4 orang, unsur Polri terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Aertembaga sebanyak 5 orang dan Lurah Winenet Dua serta Kepala Lingkungan dan para Ketua RT setempat.” Terangnya.


Reporter : Alfonds Wodi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar