Ads

Jumat, 19 Juni 2020, Juni 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-18T16:15:22Z
anhar dg mallawadprd kotamobagukabupaten tolitoliPEMERINTAHAN

Lakukan Study Komparasi, Komisi I DPRD Kota Kotamobagu Diterima Anhar Dg Mallawa

JOURNALTELEGRAF - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan study komparasi tentang penerapan protokol kesehatan pedoman hidup baru (New Normal Life) di Kabupaten Tolitoli. 
Foto : (istimewa) Anhar Dg. Mallawa, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Kesra Kab. Tolitoli saat menerima kunjungan Anggota DPRD Kota Kotamobagu

Legislator asal Kota Kotamobagu ini berasal dari Komisi I. Yakni, Agus Suprijanta, Alfitri Tungkagi dan Ahmad Sabir.

Mengawali kegiatannya di Kabupaten Tolitoli, mereka diterima oleh Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Anhar Dg. Mallawa di ruang kerjanya didampingi Kepala Bagian Hukum Setdakab Tolitoli Mulyadi Dg. Silasa, Kamis (18/6/2020).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, Anhar Dg. Mallawa menyampaikan bahwa secara akumulatif, jumlah pasien Positif Covid-19 Kabupaten Tolitoli sebanyak 18 orang namun 12 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh.

"Sementara yang 6 orang sisanya saat ini sedang menjalani isolasi meskipun secara umum kondisinya dalam keadaan baik," katanya.
 
Selain itu juga disampaikan bahwa sejak awal Juni 2020, Pemerintah Daerah bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli telah membuka akses masuk ke wilayah Kabupaten Tolitoli setelah dilakukan penutupan jalur masuk sebanyak 3 kali. 

"Dalam kondisi ini, masyarakat dapat beraktivitas meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19 sehingga masyarakat diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat di daerah ini harus dapat beradaptasi dengan pedoman hidup baru agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus," jelas Anhar.

Editor : Simon Ronal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar