Ads

Senin, 08 Juni 2020, Juni 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T13:27:45Z
Hukrim kabupaten tolitolikapolsek galang

Diduga Sering Dengar Bisikan, Warga Tolitoli Ditemukan Tewas Gantung Diri

JOURNALTELEGRAF - Sorang warga Dusun Kinopasan, Desa Kinopasan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri.

Foto : (istimewa) identifikasi TKP

Korban, Romi Kumakau (41) ditemukan dirumahnya, Minggu (7/6/2020) pukul 15.30 Wita oleh adik kandungnya.

Menurut keterangan Femi, adik kandung korban yang pertama kali menemukan menjelaskan jika dia mendatangi rumah korban yang tidak jauh dari rumahnya untuk diajak makan.

Femi terkejut ketika tiba di rumah korban, saat melihat tubuh kakaknya tergantung dengan seutas tali nilon berwarna biru terikat di kayu penyangga di ruang dapur. 

Hasil olah TKP Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tolitoli bersama Polsek Galang, korban dipastikan meninggal dunia murni bunuh diri, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

"Pada saat itu kami langsung lakukan olah TKP. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," kata Kapolsek Galang, Ipda Salman Putra,,S,Tr.K.

Salman menambahkan, bahwa dari keterangan saksi, korban pernah menyampaikan kepadanya bahwa korban sering mendengar bisikan-bisikan ditelinganya sehingga membuat korban menjadi depresi dan tidak bisa tidur.

Lanjutnya, seminggu yang lalu juga kata saksi yang juga adik korban, korban berteriak-berteriak dan sempat keluar rumah tanpa menggunakan pakaian.

Atas kejadian ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum, sehingga Polsek Galang membuatkan surat pernyataan penolakan visum dari pihak keluarga korban.

Penulis/Editor : Arham Licin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar