Ads

Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-22T04:18:20Z
DPC PDI Perjuangan Kota BitungDPD PDI Perjuangan Sulut

Delapan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Di DPRD Kota Bitung, Bisu!


Foto : (istimewa) Ketua DPD PDI Perjuangan dan Anggota DPRD Kota Bitung, Rafika Papente

JOURNALTELEGRAF - Teguran keras Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey kepada delapan anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bitung dengan menyebut mereka wowo (Bisu, bahasa Manado,Red).

"Kalian ini dibayar rakyat untuk bicara apa saja yang penting bukan hoax," kata Olly, Sabtu (20/6/2020) saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Ranting dan PAC PDI Perjuangan se-Kota Bitung.

Menanggapi hal itu, Rafika Papente yang selama ini dinilai publik banyak diam. Hal tersebut menurut Rafika Papente, mengatakan teguran yang dilayangkan Ketua DPD kepada Fraksi PDIP merupakan hal yang sangat wajar.

“Bagian dari cara Ketua DPD mendidik anggota Fraksi agar lebih meningkatkan kualitas kerja sebagai Anggota Dewan maupun juga sebagai kader partai,” tulis Rafika saat di hubungi via whatsapp. Senin (22/06/2020).

Dirinya menambahkan untuk langkah pemenangan PilWako saya pribadi sudah punya target untuk memenangkan pasangan MM-HH kesiapnya sudah sampai pada tahap pendataan untuk pendukung MM-HH, setelah melakukan pemetaan.

“saya optimis akang memenangkan khususnya di dapil saya,” ungkap anggota DPRD Bitung dapil Matuari – Ranowulu.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar