Ads

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-24T13:23:31Z
polres morut

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Morut Gelar Pengobatan Gratis di Desa Mora

JOURNALTELEGRAF-Dalam rangka HUT bayangkara Ke-74 Polres Resort (Polres) Morowali Utara (Morut) gelar pengobatan gratis di Desa Mora Kecamatan Lembo, Rabu (24/6/2020).

Acara tersebut diawali sambutan Kadis Kesehatan Morut Delnan Lauende.

Foto : (istimewa) nampak tenaga medis dan salah satu warga saat periksa tekanan darah

"Hari ini dinas Kesehatan bersama-sama Polres Morut melaksanakan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat tanpa punggut biaya" kata Delnan dalam sambutan.

Sementara itu, selain pengobatan kepada warga ada juga pelayanan pemeriksaan Penyakit Tidak Menular (PTM) Seperti, gula darah, kolestrol, asam urat dan lainnya.

Kegiatan ini terbentuk atas kepedulian pemerintah bersama bhayangkara dalam rangka bersama menghadapi masa pandemik.

Hal ini dimaksud agar masalah Covid-19 tak lagi menjadi ketakutan di tengah masyarakat, masyarakat terus didorong untuk beradaptasi melakukan kegiatan sehari-hari, seperti dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Foto Bersama dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74

"Morowali Utara sekarang ini, sudah zero positif. itu berarti tidak ada lagii pasien tertular virus Covid-19," ungkap Delnan.

Sementara itu, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiayawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kadis kesehatan, Wakil Ketua DPRD Morut, Kepala Puskesmas Beteleme, Camat dan Kades Mora beserta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi sehingga kegiatan pengobatan gratis ini terlaksana dengan baik.

"Maksdud dari pada tujuan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Morut  dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat dibidang kesehatan," tuturnya.

Selain itu, Kades Mora juga berterima kasih kepada Kapolres Morut beserata jajarannya yang telah melakukan pengobatan gratis di Desa Mora.

Di akhir kegiatan tim gugus depan Covid-19 langsung melakukan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat.




Reporter : Johnny Inkiriwang
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar