Ads

Senin, 22 Juni 2020, Juni 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-22T13:25:04Z
Makassar

Aksi Sosial Polres Gowa Dalam Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-74


JOURNALTELEGRAF- Satuan Sabhara Polres Gowa lakukan aksi sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. hal ini terlihat dalam aksi sosial dengan mengunjungi salah satu Panti Asuhan Nur Akbardi Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Foto : (istimewa)


Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengatakan, sebagai Garda terdepan dalam tugas Kepolisian unit Turjawali Sabhara melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli juga mengemban tugas kemanusiaan terhadap sesama.

Kegiatan ini lanjut dia, menjadi budaya  di Polres Gowa untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi dan kesempatan.

Tampak dalam kegiatan tersebut berbagi paket sembako kepada warga disabilitas, penyandang tuna netra dan menyambangi tukang becak yang berusia lanjut yang sementara menunggu rejeki di pinggir jalan.

Selain itu, himbauan terkait penanganan Covid-19  dalam memutus mata rantai penyebaran pandemik  juga tetap di sampaikan ke warga penerima sembako.

"Polisi ditengah masyarakat adalah bagian dari mereka yang tak terpisahkan, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat menjadikan masyarakat yang produktif,” kata Kapolres.

Reporter: Irma Lestari
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar