Ads

Sabtu, 13 Juni 2020, Juni 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-13T09:39:01Z
AKBP Winardi PrabowoKasat LantasPolres bitung

AKBP F.X Winardi Prabowo SIK Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas







Foto: (istimewa), Pengambilan Sumpah Kasat Lantas Polres Bitung yang baru 


JOURNALTELEGRAF – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), Polres Bitung, dipimpin oleh Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK, di halaman Mako Polres Bitung, Sabtu (13/06/2020).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST/541/VI/KEP/2020 tanggal 11 Juni 2020, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri dilingkungan Polda Sulut.

Adapun penjabat yang berganti Kasat Lantas Polres Bitung yang lama, AKP Magdalena Anita Sitinjak, SIK jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polresta Manado, digantikan oleh IPTU Awaludin Puhi, SIK Kasat Lantas Polres Bitung yang baru, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe.

Dalam upacara Sertijab kasat lantas Polres Bitung, Kapolres menyampaikan kebijakan pergeseran personel dilingkungan Polri khususnya di wilayah Polda Sulut saat ini. 

“Merupakan hal positif, karena disamping sebagai salah satu kebutuhan organisasi, tentu juga merupakan penyegaran bagi setiap personel untuk itu mutasi seperti ini akan terus-menerus digulirkan,” ungkap Winardi

Dirinya melanjutkan, kepada AKP Magdalena Anita Sitinjak, SIK saya sebagai pimpinan Polri di Polres Bitung, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan jerih payah saudara selama bertugas di Polres Bitung, saya berharap apa yang telah saudara lakukan di Polres Bitung dapat dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru, karena ke semuanya itu masih dalam lingkungan Polda Sulut.

“Kepada IPTU Awaludin Puhi, SIK, saya mengucapkan selamat datang di Polres Bitung, walaupun saudara baru kali ini bertugas di Polres Bitung namun dengan pengalaman tugas dan latar belakang pendidikan yang dimiliki, saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna peningkatan citra Polri kearah yang lebih baik.” Ungkap orang nomor satu di kesatuan Polres Bitung.

Turut hadir dalam upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Bitung,  Waka Polres Bitung, para Pejabat Utama Polres Bitung, Kapolsek Jajaran, serta personil Polri di lingkup Polres.

Reporter/Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar