Ads

Sabtu, 23 Mei 2020, Mei 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-23T07:52:38Z
AKBP Winardi PrabowoKapolres bitungPolres bitungwartawan

Sambut Lebaran, Kapolres Bitung Bagikan Bingkisan Untuk Wartawan

JOURNAL TELEGRAF – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polres Bitung membagikan 25 paket bingkisan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Hukum Polres Bitung.
Foto : (istimewa) sejumlah wartawan secara simbolis menerima bingkisan dari Kapolres Bitung 

Bingkisan ini diberikan langsung oleh Kapolres AKBP F.X Winardi Prabowo SIK
didampingi Waka Polres  Kompol Marganda Aritonang SIK,SH,MM, Sabtu (23/5/2020).


Winardi  mengatakan pemberian paket ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap wartawan sebagai mitra kerja dalam memberikan informasi terhadap masyarakat, serta wartawan merupakan garda terdepan dalam mentransfer informasi atas kinerja Polri yang Khususnya dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan Polres Bitung.

“semoga bingkisan ini dapat bermanfaat dan membantu rekan-rekan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 ini, meskipun dalam suasana yang berbeda kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, kita harus tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus yang berbahaya ini,” ujar Winardi.

Ditempat terpisah  Raynaldi Pratama salah satu wartawan yang menerima bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas bingkisan tersebut.

"Terima kasih pak Kapolres Bitung bersama jajaran yang telah memberikan bingkisan lebaran ini, semoga kemitraan dengan insan pers tetap solid dan terjalin baik, walaupun dalam situasi berat dimasa Pandemi Covid-19,” kata Renaldi.

Reporter : Alfons Wodi
Editor : Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar