Ads

Sabtu, 16 Mei 2020, Mei 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-16T13:19:09Z
kota bitungMaikel WalewangkoPDI Perjuangan bitungtendeki

Rayakan Ultah, Maikel Walewangko Berbagi Kasih Kepada Warga Tendeki

Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi PDI Perjuangan, Maikel Walewangko merayakan ulang tahun ke-40 dengan membagikan ratusan paket bantuan bahan pokok kepada warga di Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari, Jumat (15/05/2020).
Foto : (istimewa) Maikel Walewangko bersama istri membagikan bantuan kepada waega Tendeki di tengah covid 19 dan dalam rangka HUT-40

Maikel yang ditemui sejumlah awak media usai membagikan sembako mengungkapkan, bantuan itu dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan yang masih memberinya umur panjang serta berkat kepada keluarganya.

"Saya berharap meski bantuan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang saat ini tengah menghadapi Pandemi Covid-19," katanya.

Dia juga mengatakan jika bantuan yang diberikan berupa, beras, minyak kelapa dan telur itu dikemas dalam satu paket dan diserahkan langsung kepada sejumlah  warga terdampak Covid-19.

"Ada 250 paket bantuan yang disiapkan dan sudah disalurkan sebagian. Sedangkan sebagian lagi saya dan istri sudah bagikan kurang lebih 125 paket bantuan ke warga secara simbolis. Selanjutnya pembagian akan dilanjutkan oleh relawan," jelasnya.

Bantuan ini bukan hanya diberikan kepada warga. Tapi juga akan diberikan kepada hamba-hamba Tuhan yang senantiasa berdoa untuk keselamatan dirinya bersama keluarga khususnya di wilayah Tendeki ini.

"Pembagian bantuan ini juga sebagai satu diantara instruksi dari DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan agar kader yang duduk sebagai anggota DPRD diwajibkan membantu rakyat yang terdampak C-19," pungkasnya.

Reporter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar