Ads

IGEL GAHAGHO
Sabtu, 09 Mei 2020, Mei 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-08T00:30:58Z
SangiheSitaro

Penuh Semangat, Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Terus Buru Rehab RTLH


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Sasaran fisik maupun non fisik telah dilaksanakan Personil Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe dan sekarang ini masih berjalan untuk kegiatan fisiknya.

Saat ini personil Satgas Opster terus melakukan pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), satu diantaranya Rumah Lahiu Lape warga Desa Lahopang kecamatan Siau Timur Selatan. Lahiu Lape adalah salah satu warga yang menerima bantuan RTLH dari 18 unit rumah yang direncanakan. Kamis (07/05/2020)

Serka Nixon Londo salah satu personil Satgas Opster yang tugas kesehariannya sebagai Babinsa Desa Lahopang mengatakan, hal ini sebagai bukti kesungguh TNI sebagai sarana kedekatan bersama rakyat, implementasinya ada dalam program Opster Kodim 1301/Sangihe.

“Pembangunan beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, termasuk perbaikan RTLH milik warga setempat,” ujar Serka Nixon.

Serka Nixon mengungkapkan bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas Opster bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Lahiu Lape  yang berada di Desa Lahopang.

“Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada banyak hal   yang harus segera diselesaikan,” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar