Ads

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-22T09:12:59Z
MakassarSulsel

Lily Amelia Salurapa : Pemerintah Harus Memberikan Keadilan Terhadap Warga Negara Indonesia

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-Dipenghujung akhir bulan Ramadhan pemerintah malah membuat keputusan untuk melonggarkan penerbangan dan membolehkan Mall buka ditengah situasi Indonesia masih darurat Covid-19. 

Urgensi saat ini bukanlah membuka mall atau pun melonggarkan penerbangan melainkan adalah memberikan kelonggaran untuk melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri khususnya bagi umat Islam yang akan menyambut hari kemenangan.

“Sangat menyayangkan jika sebuah Pemerintahan hanya mementingkan sebuah Bisnis saja”. Ungkap Lily

Senator Asal Sulawesi Selatan ini berpendapat, kalau pemerintah bisa melonggarkan urusan bisnis kenapa untuk urusan beribadah masih belum di longgarkan. 

“Masyarakat Indonesia bisa mengerti kok, terkait protokol kesehatan, tinggal bagaimana kesiapan panitia sholat Id untuk bisa menerapkan protokol kesehatan di tempat ibada," Ujar Lily Salurapa saat dikonfirmasi, Rabu(20/05/2020).

Sebagai upaya memperlancar suatu Ibadah yang tetap menjalankan protokol kesehatan diharapkan tempat ibadah yang melaksanakan sholat id dapat menyiapkan Alat pengecek suhu tubuh, sabun pencuci tangan dan alat lainnya sebagai bagian dari menjalankan protokol kesehatan.

Reporter: Irma Lestari
Editor: Rich Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar