Ads

Rabu, 20 Mei 2020, Mei 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-20T15:07:32Z
AMM Bitungcovid 19Muhammadiyah BitungRonal Musa

Kolaborasi AMM Bitung bersama Perguruan Muhammadiyah Gelar Aksi Bagi Bagi Masker dan Takjil

JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Bitung, SMK Muhammadiyah, SMA Muhammadiyah dan SMP Muhammadiyah Bitung membagikan masker dan takjil kepada pengendara, Rabu (20/5/2020).
Foto : (istimewa) Kader AMM Bitung saat melakukan aksi sosial membagikan masker dan takjil kepada pengendara 

Pembagian masker dan takjil untuk berbuka puasa ini dilakukan di ruas jalan utama Bitung-Manado tepat di depan Mako Polres Bitung.

"Mewakili pihak AMM Kota Bitung dan semua sekolah dibawah persyarikatan Muhammadiyah saya ucapkan terima kasih kepada PDM yang memfasilitasi masker. Kepada pihak Polantas Polres Bitung yang ikut mengamankan aksi sosial ini," kata Ronal Musa salah satu Pimpina Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bitung.

Sedangkan di tempat terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bitung, Ismail Jafar menyampaikan apresiasi kepada seluruh AMM Kota Nitung yang telah berkolaborasi dengan pihak perguruan Muhammadiyah Kota Bitung yang telah melakukan aksi sosial.

"Muhammadiyah sebagai organisasi selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun dan saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Bitung yang telah mengawal kader kader Muhammadiyah dalam aksi tadi, terimakasih pak Kapolres," jelasnya.

Reporter : Alfons Wodi
Editor : Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar