Ads

Selasa, 05 Mei 2020, Mei 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-04T17:40:41Z
Minahasa selatan

Kapolres Minsel Imbau Masyarakat Tunda Mudik Selama Masa Pandemi Covid-19

Foto: Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK

JOURNALTELWGRAF-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengimbau kepada warga yang saat ini sedang berada di luar kota atau di luar daerah untuk tunda mudik, selama masa pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Bertepatan dengan digelarnya Operasi Kepolisian Terpusat ‘Ketupat Samrat-2020’ dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, diminta untuk warga Minsel yang berada di luar daerah untuk tidak mudik atau tidak pulang kampung dulu guna mencegah penyebaran Virus Corona.


“Untuk warga Minsel yang ada di luar daerah, agar menunda mudik atau tidak pulang kampung dulu, sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 atau Virus Corona. Anda tidak tahu apakah sudah terpapar virus atau tidak,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya Senin (04/05/2020).


Selain itu, Kapolres juga mengingatkan, cara menghentikan penyebaran Virus Corona dibutuhkan kesadaran dan kepedulian segenap warga masyarakat, ia menghimbau untuk patuh pada anjuran pemerintah terkait dengan protokol penanganan pencegahan Covid-19.


“Sayangi keluarga anda di kampung halaman, lindungi mereka. Virus Corona tidak berpindah tempat sendiri, melainkan dipindahkan. Bersama peduli, tunda dulu mudik atau tidak pulang kampung dulu,”  pungkas Kapolres," tegasnya.

Reporter: Ewin Agustiawan
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar