Ads


 

Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-11T14:20:32Z
bansos covidLolita RombangPT. MNS Bitung

Ini Penjelasan PT. MNS Terkait Bansos yang Dipersoalkan Warga

JOURNALTELEGRAF - Menanggapi keluhan warga Kelurahan Paceda, Kecanatan Madidir terkait paket bantuan sosial (Bansos), Humas PT MNS Kota Bitung, Lolita Rombang menyatakan warga salah kaprah soal paket bantuan yang telah disalurkan beberapa waktu lalu.
Foto : (AL/Journaltelegraf) Lolita Rombang, Humas PT. MNS
Menurut Lolita, memang ada dua paket bantuan yang diserahkan yakni 300 paket sembako berisi minyak 2 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg dan mie instan 10 bukus serta 400 paket berisikan 8 buah sabun cuci tangan ditambah mie instan 10 bungkus.
“Yang 300 paket itu kita serahkan ke Satgas Covid-19 Kota Bitung, sedangkan yang 400 paket khusus untuk warga Kelurahan Paceda yang langsung kami serahkan kepada warga,” katanya.
Selain 400 paket, PT. MNS juga menyerahkan tangki air, alat semprot beserta cairan disinfektan ke Kelurahan Paceda.
“Untuk kemasan, memang tas kain warna hijau hanya ada 100 paket karena habis. Makanya 300 paket lainnya kami hanya bungkus dengan tas plastik warna merah,” kata Lolita kepada sejumlah awak media di Kompleks PT. MNS Bitung.
Lolita juga mengaku akan tetap menelusuri di lapangan soal paket bantuan yang telah mereka serahkan. Apakah betul sampai ke masyarakat serta jumlahnya tetap sama atau tidak.
"Berbeda dengan bantuan-bantuan sebelumnya yang mamang kami kawal langsung, tapi yang kemarin memang tidak dan hanya menitipkan saja. Kami akan cek lagi,” katanya.
Reporter / Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar