Ads

Jumat, 08 Mei 2020, Mei 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-08T14:08:21Z
PDPM BekasiPemuda Muhammadiyah

Gugus Muda Covid-19 Pemuda Muhammadiyah bagikan sembako di Bintara, Kota Bekasi

JOURNALTELEGRAF - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Jum'at (08/5/2020) bekerjasama dengan BenihBaik.com, Shopee dan OVO membagikan sembako untuk warga Bintara, Bekasi sejumlah 200 paket. Kegitan tersebut dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampk Covid-19 secara ekonomi.
Foto : (istimewa) Zaedi Basiturrazak, Bendahara Umum PP Pemuda Muhammadiyah

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Gugus Muda Covid-19 Pemuda Muhammadiyah Zaedi Basiturrazak didampingi PWPM DKI Jakarta dan PDPM Bekasi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari giat sebelumnya, Pemuda Muhammadiyah dengan stakholder membagikan sembako untuk masyarakat yang rentan ekonominya, untuk membantu mereka ditengah sulitnya mendapatkan penghasilan karena dampak covid-19.

Ketua Gugus Muda-Covid19 Pemuda Muhammadiyah Zaedi Basiturrozak yang juga sebagai Bendahara umum mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako akan terus dilakukan,

 "pembagian sembako untuk masyarakat ekonomi kurang mampu InsyaAllah akan terus digalakan, mengingat masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan," Kata Zaedi.

Zaedi menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk dakwah dan keteladanan akan kedermawanan ditengan kondisi covid 19.

"Terimakasih kami sampaikan kepada OVO, Shopee dan BenihBaik.com yang telah memberikan dukungannya," katanya.

Di kesempatan yang lain, Ketum Pemuda Muhammadiyah Sunanto mengatakan.

"Gerakan sosial seperti ini sudah menjadi ruh pada temen-teman se Indonesia, gerakan serupa juga telah dan sedang berlangsung di daerah- daerah yang bersinergi dengan MCCC dan stakeholder lainnya," kata Cak Nanto sapaan akrab Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu.

Ia menambahkan bahwa, gelora kebaikan seperti ini agar terus digalakkan pada setiap kader.

"Tujuannya agar Pemuda Muhammadiyah terus bermanfaat untuk bangsa dan agama" imbuhnya.

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar