Ads

JournalTelegraf
Minggu, 03 Mei 2020, Mei 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-03T13:58:13Z
MeraukePapua

DPC PKB Merauke Bagikan Beras dan Sarung ke Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

JOURNALTELEGRAF - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Merauke membagikan beras ke masyarakat terdampak wabah Covid-19, Minggu (3/5/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Merauke Al Mora'tus Solikah di sela-sela kegiatan ke wartawan mengatakan kegiatan pembagian beras ke masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya dan PKB ke masyarakat yang tengah menunaikan ibadah puasa ditengah wabah pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah karena saat ini kami masih bisa berbagi dengan sesama saat ramadan. Walau ala kadarnya tapi ini sebagai bentuk rasa peduli saya dan keluarga juga DPC PKB Merauke. Memang tak seberapa tapi setidaknya bisa bermanfaat buat saudara-saudara yang sangat membutuhkan. Sebanyak 7 ton beras kami bagikan ke masyarakat di 13 Kelurahan yang ada di Merauke," jelas Al Mora'tus Solikah.

Selain beras, kami bagikan juga sarung khusus buat saudara kami yang muslim dan uang ala kadarnya, tambahnya.

"Semoga bantuan yang sedikit ini bisa membawa berkah bagi sesama," ungkapnya.

DPC PKB Merauke juga membagikan nasi kotak di beberapa tempat dan juga untuk para sopir pick up di awal bulan ramadhan.

"Pembagian nasi kotak sudah kami lakukan dari awal ramadan, perharinya sekitar 40 sampai 50 kotak. Kami bagikan di beberapa titik seperti gang Haji Jalis, jalan Biak, Penangkaran buaya, mess tanpa nama, jalan Prajurit, Nusa barong, gang Hindu dan di jalan TMP tepatnya di pangkalan mobil pick up," pungkasnya.

Reporter : Gilang Hary
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar