Ads

IGEL GAHAGHO
Kamis, 28 Mei 2020, Mei 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-28T12:12:19Z
BKIPM SKIPMSangiheSitaro

BKIPM, Melalui SKIPM Tahuna Wilker Siau Salurkan 100 Paket Peduli Covid-19


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka Bulan Mutu Karantina tahun 2020, Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Tahuna melaksanakan kegiatan Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Peduli melalui pembagian ikan sehat bermutu untuk memberikan tambahan protein bagi masyarakat terutama yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada (27-05-2020) Rabu kemarin.

Acara kegiatan BKIPM peduli ini di awali dengan Doa bersama, sambutan dari pemerintah Kecamatan Siau Timur Kab.Kpl.Sitaro dilanjutkan dengan sambutan dari penanggung jawab SKIPM Tahuna Wilayah Kerja (Wilker) Siau Renol Rahajaan.

Melalui sambutannya Rahajaan menyebutkan, kegiatan BKIPM Peduli ini, di perioritaskan bagi pelaku perikanan dan para medis sebagai Garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, jumlah paket bantuan sebanyak 100 paket.

“ Kegiatan di prioritas bagi pelaku perikanan dan paramedis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid, Pemberian paket bantuan sebanyak 100 paket,” tutur Rahajaan.

Rahajaan berharap, dengan adanya pembagian Paket BKIPM Peduli ini, berupa ikan segar, ikan fufu (Ikan asap) dan ikan kaleng, masyarakat lebih mengenal tugas kerja SKIPM Tahuna Wilke Siau dan pelayanan kami kedepan lebih baik.

“Paket ikan ini terdiri dari ikan segar, ikan fufu dan ikan kaleng, dengan penyaluran paket ikan ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat pelaku perikanan di Sitaro. Dan melalui program ini masyarakat dapat lebih mengenal tugas kerja SKIPM Tahuna wilker siau dan pelayanan kami ke depan dapat lebih baik,” tutup Rahajaan.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar