Ads

IGEL GAHAGHO
Rabu, 20 Mei 2020, Mei 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-20T11:36:45Z

Awali Pekerjaan, Anggota Satgas Laksanakan Apel Pagi Di Lokasi Opster


Foto: Istimewa
JOURNALTELEGRAF - Rutinitas di setiap pagi, semua pasukan anggota Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe menjalani apel pagi, yang dipimpin oleh Komandan Pos (Danpos) masing-masing sasaran, untuk menerima pengarahan dari Danpos. Selasa (20/05/2020).

Apel, berdoa, ploting pekerjaan langsung "tancap gas",ungkap Serda A. Hidayat, salah satuan anggota Satgas Opster, di setiap harinya apel pasukan dilakukan pagi dan sore. Dijelaskan, untuk apel pagi cek kekuatan personil, doa dan ploting personil.

''Sore harinya apel kembali digelar, disamping cek pasukan sekaligus evaluasi pekerjaan yang sudah dilakoni sehari dan menentukan langkah pekerjaan selanjutnya,'' jelas Serda A. Hidayat

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Serda A. Hidayat selaku Danpos di sasaran Desa Buao kelurahan akeh simbeka memberikan semangat dan arahan agar seluruh anggota menjaga kesehatan ditengah-tengah merebaknya virus corona yang saat ini sangat mengahkawatirkan penyebarannya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada seluruh personel Satgas Baik-baik dengan rakyat, karena selama satgas Opster kita tidur di rumah warga, tetap berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan Rakyat.Dengan waktu yang singkat ini, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat kenyamanan yang baik dengan masyarakat.

“Tetap semangat serta perhatikan faktor keamanan agar semua tugas yang dikerjakan bisa berhasil sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar