Ads

Sabtu, 23 Mei 2020, Mei 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-23T15:08:16Z
Sulsel

Antisipasi konvoi takbiran keliling, Tim terpadu Kab. Gowa lakukan patroli

Foto: istimewa

JOURNALTELEGRAF-Dalam rangka mengantisipasi adanya konvoi takbir keliling dimasa pandemi Covid-19. Tim terpadu gabungan TNI-Polri dan Satpol PP laksanakan Patroli.Sabtu (23/05/20)

Tim terpadu laksanakan patroli mengelilingi kota Sungguminasa serta melakukan penyekatan dibeberapa titik untuk dilakukan putar balik kepada masyarakat yang nekat melakukan konvoi takbiran keliling sebagaimana yang telah di himbau pemerintah Kab. Gowa untuk melaksanakan takbiran dirumah masing-masing.

Patroli yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid menyampaikan kegiatan patroli dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan massa  serta menghindari terjadinya gangguan kamtibmas lainnya seperti tawuran antar kelompok remaja.

"Dalam pelaksanaan penyekatan personil ditekankan untuk melaksanakan secara humanis dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai standar anjuran pemerintah," ujar Tamba.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola menyampaikan hal ini dilakukan, sebagai upaya kepolisian, mendukung upaya pemerintah mencegah meluasnya, penyebaran virus corona, "saya himbau kepada masyarakat untuk mengikuti setiap arahan dari pemerintah selama masa pandemi Covid 19 ini demi kebaikan kita bersama" Tutup Kapolres

Reporter/Editor: Irma Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar