Ads

Kamis, 23 April 2020, April 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-22T21:01:03Z
BITUNG

Ta'awun Untuk Umat, PD Aisyiyah Kota Bitung Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

JOURNALTELEGRAF - Ditengah pandemi virus corona (Covid-19) warga Muhammadiyah terus melakukan aksi peduli khususnya kepada kaum dhuafa yang terdampak.

Foto : (istimewa) Ketua PD Aisyiyah dan Ketua PD Muhammadiyah Kota Bitung saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid-19

Salah satunya yang dilakukan warga Persyarikatan Muhammadiyah yang dikoordinir oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bitung, Rabu (22/4/2020).

Mengangkat tema "Ta' awun Untuk Umat"  Persyarikatan Muhammadiyah membagikan sembako kepada puluhan warga di Kota Bitung

Ketua PD Aisyiyah Ridma Ati Sumlang kepada media ini menjelaskan, kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh Muhammadiyah lewat Aisyiyah.

" Ta'awun untuk umat serentak seluruh Indonesia tengah Pandemi Covid 19 memberikan pelajaran kepada kita bahwa peduli terhadap kaum dhuafa dan yang terkena dampak Covid 19 adalah tugas kita semua untuk membantu sesama. Alhamdulillah amanah yang dititipkan lewat Aisyiyah dan Muhammadiyah Kota Bitung sudah terdistribusi kepada yang berhak menerima. Kami menyampaikan  terima kasih kepada ibu ibu Aisyiyah, warga persyarikatan dan simpatisan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sedikit yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi yang menerima. In syaa Allah kedepan akan banyak yang kita jangkau," jelasnya.

Reporter/ Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar