Minahasa

Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe, Tetap Semangat Ditengah Wabah Virus Corona.

Rabu, 08 April 2020, 21.47 WIB Last Updated 2020-04-08T13:47:24Z
masukkan script iklan disini
JOURNALTELEGRAF -  Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe Tetap Semangat meski bertugas di tengah merebaknya wabah Virus Corona (COVID-19) di tanah air, anggota Satgas tetap berupaya membangun guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat dalam Program rehap Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Rabu (08/04/2020).
Foto :(istimewa) Satgas Opster Kodim Sangihe

Kekompakan dan semangat Satgas Opster dalam membantu kesulitan masyarakat nampak seperti yang dilakukan dalam pengerjaan RTLH di rumah milik keluarga Sindua Sumelung, yang berada di Desa Dame Kecamatan Siau Timur, meskipun di kejar target anggota satgas Opster tak lupa tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dalam bekerja.

Meskipun ada sedikit rasa khawatir akan wabah COVID-19, tidak menyurutkan semangat Satgas Opster untuk menyelesaikan tugas. Mereka rela meninggalkan keluarganya di tengah wabah Virus Corona, demi mengabdikan diri kepada rakyat.

"Meskipun kita melakukan kerja kasar dan kotor, tetapi kita tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih dengan rajin cuci tangan dengan sabun selesai kegiatan, hal itu penting dilakukan guna mencegah terkena Virus Corona," ungkap Sertu Edi Santoso.

"Dihadapkan situasi dan kondisi saat ini, Faktor keamanan dan keselamatan tetap kita utamakan, yaitu dengan menggunakan masker dan sarung tangan agar terhindar dari virus Corona, tetap waspada, tenang, jangan panik, hidup bersih dan sehat, Serta selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari wabah virus Corona," pungkasnya.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+