Ads

Selasa, 28 April 2020, April 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-28T09:38:31Z
BITUNGPolriSulut

Sambangi Bitung, Kapolda; Aparat Yang Bertugas, Jaga kesehatan Yang Utama

Foto: istimewa (Humas Res Bitung)


JOURNALTELEGRAF – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM., dan rombongan sambangi wilayah hukum Polres Bitung, Senin (27/04/2020).

Kedatangan Kapolda kali ini dalam rangka Pengecekan kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Samrat 2020 khususnya di wilayah Kota Bitung, disambut oleh Kepala Kepolisian Resor Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo SIK., bersama Walikota Bitung Max J. Lomban SE., M.Si., dan Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos.

Tak hanya melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan, Kapolda Sulut juga melakukan kunjungan ke Posko Pelayanan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Kota Bitung yang berada di KEK (Kawasan Ekonomi Khusus).

Tak lupa Lumowa juga memberi arahan bagaimana menjamin kelancaran arus lalu lintas serta menjamin keselamatan para pengendara, selanjutnya tentang larangan pemerintah untuk tidak mudik.

“Atensi saya khusunya untuk aparat yang bertugas, jaga kesehatan adalah yang paling utama, Istirahat yang cukup, makan secara teratur dan berolahraga. Kalau petugasnya tidak sehat bagaimana mereka mau menjaga keamanan di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.” Ujarnya .

Reporter/Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar