Ekonomi Bisnis

Minahasa

Polres Boven Digoel Bersama IAI Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Minggu, 12 April 2020, 17.05 WIB Last Updated 2020-04-12T09:05:41Z
masukkan script iklan disini
Foto: Saat Pembagian Masker 
JOURNALTELEGRAF-Kepolisian Resor Boven Digoel ( Polres) Bersama Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Boven Digoel melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Boven Digoel Iptu Robert Rengil mengatakan kegiatan  ini merupakan Pelaksanan Operasi Keselamatan Matoa 2020  dalam Pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (11/04/20).

Dalam pelaksanaan operasi  matoa ini Kami Satuan Lalu lintas  Polres Boven Digoel Bekerja Sama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI)  Boven Digoel membagikan masker kepada Masyarakat dan Petugas Medis.

"Pembagian masker Sat lantas Polres Boven Digoel bersama IAI di lakukan di beberapa tempat diantaranya Jalan Trans Papua Arah Mindip Tanah, Pasar KM 4, Kantor Gugus Covid- 19 Boven digoel, Depan Toko Harapan, Pelabuhan kecil,Pondok- Pondok Mama-mama  sekitar jln Arimop, RSUD Kab.Boven Digoel," ujarnya.

Iptu Robert juga berharap semoga dengan pembagian masker ini bisa mengurangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Boven Digoel.

Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati aturan berlalu lintas menggunakan masker saat diluar rumah dan rajin cuci Tangan sebagai Pencegahan Penyebaran virus Corona dan selalu Mematuhi Himbauan Pemerintah Demi Keselamatan Bersama.

Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Boven Digoel Ipri Robert Rengil dengan Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten  Boven Digoel IBU NURJANA S.Farm.,Apt

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+