Ads

Senin, 20 April 2020, April 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-20T04:17:19Z
Nusa Utara

Hari Minggu Satgas Opster Tetap Semangat Bangun RTLH

Foto: (istimewa)

JOURNALTELEGRAF-Walaupun hari ini hari minggu, Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe tetap semangat bangun Rtlh, Satu diantaranya di RTLH Bapak Lukas Walo yang berada di kampung Bebali Kecamatan Siau Timur Kab Kepl Sitaro, Minggu (19/04/2020)

Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe dengan tulus dan ikhlas serta semangat yang tinggi, walaupun hari ini hari minggu pembangunan RTLH tetap berjalan seperti biasa, tidak mengurangi semangatnya untuk mewujudkan impian bapak Lukas Walo untuk mempunyai rumah layak huni yang bersih dan sehat. 

Hari ini memasuki hari ke sembilan belas rumah layak huni bapak Lukas Walo memasuki tahapan pengecetan dinding. 
 Satgas Opster dengan dibantu warga harus "ngebut", pasalnya seusai pengecatan dinding rumah masih banyak item pekerjaan lain di rumah Lukas Walo yang harus dibenahi. 

Sementara itu salah satu warga Lukas Walo mengatakan senang sekali dan bangga kepada TNI yang sudah merehab rumahnya, yang dulunya rumah dari papan yang sudah kropos dan lantai masih tanah yang sudah tidak layak huni, sekarang di sulap TNI menjadi bagus, bersih dan sehat.

“Kepada  pemerintah dan bapak TNI saya berterimakasih sekali yang sudah peduli dan merehab rumah saya. Saya berberharap semoga kegiatan Opster TNI ini berjalan terus dan lancar, supaya  warga yang kurang mampu seperti saya ini bisa merasakan semua bantuan dari pemerintah dan TNI. " Ungkapnya.

Reporter: Igel Gahagho
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar