Ads

JournalTelegraf
Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-08T12:51:48Z
HUKRIMPapua

Gelar Operasi Cegah Corona, Polres Merauke Amankan Pemalak di Kuda Mati dan Buti

JOURNALTELEGRAF - Polres Merauke berhasil Mengamankan dan Menangkap lelaku pemalakan di Kuda mati dan Buti Merauke.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,SIK, melalui Kabag Ops. Polres Merauke AKP. Erol Sudrajat mengungkapkan penangkapan dilakukan tim patroli bermotor Sabhara regu III saat menggelar patroli, Rabu, (8/4/2020)

“Tim patroli bermotor Sabhara regu III yang dipimpin Bripka Jimmi Silalahi berhasil mengamankan pelaku pemalakan di jalan Kuda Mati dan jalan Buti Merauke," ujar Kabag Ops. Polres Merauke AKP. Erol Sudrajat, Rabu (8/4/2020).

Selanjutnya tim mellanjutkan kegiatan memberi himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Merauke, tambahnya.

“Selain pelaku pemalakan, tim juga mengamankan orang mabuk yang sering mengganggu ketertiban umum di daerah Pintu air dan  Mopah lama,” jelasnya.

Kabag Ops juga menghimbau agar dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Merauke para Kapolsek  dan Jajarannya melaksanakan himbauan jangan mudik, sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

“Saya harapkan para Kapolsek menggalang pemuda di daerah tugasnya dan aparat kampung untuk membantu Bhabinkamtibmas melakukan penyemprotan disinfektan. Disamping itu lakukan juga himbauan-himbauan jangan mudik kepada masyarakat di daerah masing masing," pungkasnya.

Reporter : Gilang Hary
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar