Ads

Kamis, 30 April 2020, April 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-30T10:06:20Z
Minahasa selatan

Dir Lantas Polda Sulut Cek Pos Yan Ops Ketupat Polres Minsel di Perbatasan Kabupaten

Foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF-Direktur Lalulintas (Dir Lantas) Polda Sulut Kombes Pol. Iwan Sonjaya, SIK, mengadakan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Samrat 2020 Polres Minahasa Selatan yang ada di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kamis pagi (30/04/2020).

Pengecekan Pos Yan ini dilakukan untuk memastikan telah tergelarnya personel serta dukungan sarana prasarana dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Ketupat Samrat-2020’, pengamanan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Kedatangan Dirlantas Polda Sulut dan rombongannya di Pos Yan ini disambut langsung Kabag Ops Polres Minsel Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK, selaku Karendal Ops Ketupat; Kasat Lantas AKPP La Daena, S.Sos, serta para perwira dan brigadir perangkat operasi.

“Kunjungan Pak Dirlantas ini dalam rangka pengecekan pelaksanaan Ops Ketupat khususnya Pos Pelayanan yang menjadi pos taktis pengawasan dan pemeriksaan mobilitas orang, barang serta kendaraan. Untuk tahun ini, sesuai anjuran pemerintah diminta warga untuk tunda mudik dulu guna mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Sitepu.

Pada kesempatan tersebut, pihak Jasaraharja Propinsi Sulut menyerahkan bantuan rompi untuk para petugas yang berjaga di Pos Yan Ops Ketupat Polres Minsel.

Reporter: Ewin Agustiawan
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar