Ads

Jumat, 03 April 2020, April 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-03T07:05:25Z
Nusa Utara

Dandim 1301/Sangihe Pimpin Langsung Pembongkaran RTLH

Foto :(istimewa) Dandim 1301/Sangihe Pimpin pembongkaran RTLH
JOURNALTELEGRAF -  Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P selaku Dansub Satgas Opster Kodim 1301/Sangihe yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sitaro memimpin langsung jalanya pembongkaran rumah milik Keluarga Lukas Walo, yang berada di Kelurahan bebali Kec. Siau Timur, Jumat (03/04/2020).

Selaku Dansub Satgas pelaksanaan Program Opster Kodim 1301/Sangihe, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P selalu intensif melakukan pengecekan pengerjaan setiap sasaran Opster, termasuk dalam renovasi RTLH yang tersebar di beberapa kecamatan Siau, kunjungan Dandim ke lokasi pembongkaran Rumah Keluarga Lukas Walo adalah untuk mengecek pengerjaan RTLH, Dandim juga menyampaikan kepada anggota untuk bekerja sama dengan masyarakat sekitar, agar dapat menjalin keakraban dan kebersamaan bersama masyarakat, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyak dapat terwujud.

"Pembongkaran RTLH milik Keluarga Lukas Walo ini, Saya menekankan Faktor keamanan dan keselamatan kepada anggota, serta betul betul jeli dan tepat dalam membongkarnya, karena tiang dan dindingnya banyak yang sudah keropos, Saya akan memantau terus setiap sasaran Program Opster ini, supaya hasilnya cepat Berkualitas dan maksimal," ungkap Dandim 1301/Sangihe.

"Dalam pelaksanaan Opster ini, Kita lebih menitik beratkan kepada rasa gotong-royong dan kebersamaan hingga menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam hal apa pun. Untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam Program Opster ini, sasaran utama Opster adalah menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ujarnya.

Keluarga Lukas Walo menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada TNI atas program RTLH ini.

 "Kami sangat bersukur dan senang mendapatkan bantuan RTLH ini, serta dapat bertemu dengan Bapak Dandim, Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu merehab rumah kami. Semoga selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar