Ads

Rabu, 22 April 2020, April 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-04-22T05:24:23Z
BITUNGEKONOMI & BISNIS

Bantu Warga Terdampak Covid-19, SURA Water Gratiskan Air Isi Ulang Selama Dua Hari

JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka membantu pemerintah melawan virus corona (Covid-19), salah satu pengusaha, Suardi memberikan air minum isi ulang secara gratis selama dua hari kepada warga yang terdampak covid.
Foto : (AL/Journaltelegraf) SURA Water Bitung

Suardi yang baru saja melaunching depot pertama air isi ulang miliknya, Selasa (21/4/2020) mengatakan selama dua hari setelah depot tersebut dibuka, mendonasikan air kepada warga yang membutuhkan.
Foto: (AL/Journaltelegraf) Petugas Dari Dinas Kesehatan Kota Bitung saat berkunjung dan memeriksa kondisi depot SURA Water

"Silakan buat warga yang ada disekitar Kelurahan Girian Indah dan Wangurer Barat serta SMP Negeri 12 yang butuh air minum isi ulang datang ke depot Sura Water," katanya, Rabu (22/4/2020).

Informasi yang didapat media ini, selama dua hari sejak Selasa sampai Rabu (22/4/2020)sudah puluhan warga yang datang untuk mengisi air minum di depot yang berlokasi 50 meter dari SMP Negeri 12 Bitung ini.
Foto : (AL/Journaltelegraf) warga sementara mengisi air minum yang di gratiskan oleh PT. Sura perusahanan yang menjadi induk depot air minun yang memiliki teknologi terbaru dan satu satunya di Kota Bitung

"iya saya kemarin mengisi 3 gelon dan saat mau membayar, penjaga depot bilang itu gratis selama dua hari. Kami bersyukur, meski harga air minum tidak seberapa, tapi kepedulian para donatur seperti ini sangat membantu kami warga yang terdampak covid karena sudah tidak lagi maksimal bekerja diluar," kata Rahim salah satu warga Wangurer Barat.

Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar