Ads

Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-30T12:32:24Z
Boven Digoel

Koramil 1711-13/GTR Bersinegri Gelar Penyemprotan Disinfektan Rumah Warga

foto: Istimewa

JOURNALTELEGRAF- Sebagai wujud kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Koramil 1711-13/GTR bersama Polisi Sektor (POLSEK) Jair, Distrik Jair,serta masyarakat Distrik Jair melaksanakan penyemprotan Disinfektan di rumah warga. 

Pada kesempatan tersebut Danramil 1711-13/GTR Kapten Arh Muhadi menuturkan, berbagai macam langkah dan upaya sudah dilakukan oleh Koramil, termasuk bekerja sama dengan Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid -19 dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona khususnya di Wilayah Asiki Distrik Jair.

Salah satunya yakni penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum, Seperti pasar,  tempat ibadah dan perumahan masyarakat. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Boven Digoel khususnya di Distrik Jair, Ungkap Danramil 1711-13/GTR.

Danramil juga menambahkan, Koramil 1711-13/GTR melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

"Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah digelar oleh Koramil dan Tim satgas gugus tugas dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Asiki," Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ipda Fechy J.A (Kapolsek Jair),  dr. Firman Jayawijaya (Kepala Klinik Asikie), Yustisianus Wiwaron s.stp. (Kepala  Distrik Jair), Jamian Raja Guguk (Anggota DPRD Boven Digoel), Jemy Senduk ( Manager PT Korindo Abadi), Bernadus Maturbongs (Kapus Getentiri) dan tim kesehatan sekitar 6 orang.

Reporter : Thedy Arwian
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar