Ads

Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-16T03:48:17Z
MANADO

Dari Sulawesi Utara Cak Nanto Ingatkan Jangan Bawa "Melati Putih" Dalam Hiruk Pikuk Pilkada 2020

JOURNALTELEGRAF - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto menghadiri sekaligus  mengukuhkan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Utara periode 2018-2022, Sabtu (14/3/2020) di hotel Aryaduta Manado.

Foto (AL/JT) Sunanto Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah saat pengukuhan PWPM Sulawesi Utara

Dalam sambutannya, Cak Nanto, sapaan akrab Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini mengingatkan kembali kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara untuk bisa tampil sesuai dengan arah gerakan Muhammadiyah.

"Muhammadiyah itu adalah organisasi yang selalu mengedepankan keberagaman  dan berkolaborasi dengan semua elemen untuk memajukan Sulawesi Utara," katanya.

Lanjutnya, gerakan kaderisasi, gerakan dakwah, dan gerakan ekonomi menjadi arah gerakan Pemuda Muhammadiyah saat ini. Selain itu, Cak Nanto juga mengingatkan menghadapi pilkada serentak 2020, Pemuda Muhammadiyah tidak boleh ikut dalam hiruk pikuk politik.

"Silakan kader kader Pemuda Muhammadiyah ikut berpolitik tapi jangan bawa Melati Putih (bendera Pemuda Muhammadiyah,Red) kedalam arena politik di pilkada apalagi mendukung salah satu pasangan," tegasnya.

Hadir juga dalam pengukuhan PWPM Sulut pimpinan Sudarwin Jusuf Tompunu,SIP, Anggota MPR RI Ali Taher, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulut Dr. Nazaruddin Yusuf, dan tokoh tokoh Muhammadiyah Sulawesi Utara.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar