Ads

Minggu, 29 Maret 2020, Maret 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-03-28T16:23:48Z
tolitoli

Cegah Covid-19, Bupati Akan Tutup Semua Pintu Masuk Kabupaten Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Pemerintah Kabupaten Tolitoli mulai, Senin (30/3/2020) Pukul 00.00 Wita akan menutup semua pintu masuk ke daerah itu.

Foto:(istimewa) Moh Saleh Bantilan, Bupati Tolitoli

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Tolitoli Mohammad Saleh Bantilan, Sabtu (28/3/2020).

"Kita harus mengambil keputusan. Jangan nanti ada yang terjangkit virus corona baru kita mau bertindak," kata Ale' sapaan akrab bupati dua periode ini.

Menurutnya, langkah yang diambil adalah upaya preventif agar Kabupaten Tolitoli bebas dari penyebaran virus yang sudah menjangkiti lebih dari 1000 orang di Indonesia.

"Ini langkah preventif, jalan masuk dari arah Palu, Kotaraya ataupun dari arah Kabupaten Buol akan saya tutup mati selama 14 hari. Sedangkan untuk penerbangan, hanya saya izinkan dua hari sekali," tegas bupati yang juga adalah ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli itu.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tolitoli agar tetap semangat untuk melawan penyebaran covid-19.

"Jadi buat yang punya keluarga yang akan masuk Tolitoli agar memberitahukan bahwa mulai senin semua pintu masuk sudah ditutup dan kepada seluruh masyarakat Tolitoli agar tetap semangat melawan covid-19 ini,"pungkasnya.

Editor: Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar