Ads

Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-26T03:43:26Z
polda sultengPolri

Naik Moge, Dua Jenderal Akan Jelajah Pulau Sulawesi

Foto: (istimewa)

JOURNALTELEGRAF-Namanya juga hoby sehingga saat sudah tidak aktif lagi dilingkungan Kepolisian mantan Wakapolri Komjen Pol. (Purn) Drs. Aridono Sukmanto dan Komjen Pol (Purn) Drs, Arif Wachjunadi dengan jabatan terakhir Anjak Utama pada Lemdiklat Polri lebih banyak waktu untuk menunggangi kuda besinya bersama komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung.

Hal tersebut dapat diketahui pada saat rombongan MBI Bandung dalam program kerjanya tahun 2020 melaksanakan touring jelajah pulau Sulawesi yang diberi nama “Expedisi Celebes 360” dalam rangka promosi wisata di lokasi-lokasi yang akan dilalui setelah sebelumnya melakukan star dari Makasar-Mamuju-Palu kurang lebih 866 Km.

Kegiatan “Expedisi Celebes 360” MBI Bandung mendapatkan respon positif dari Polda Sulteng melalui Direktorat lalu lintas Polda Sulteng karena sesuai dengan program Ditlantas “Road Safety to zero accident” sehingga Polda Sulteng memberikan support dan dukungan kegiatan MBI Bandung di Palu.

Direktur lalu lintas Polda Sulteng Kombes Polisi Imam Setiawan, S.IK melalui Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulteng Akbp Bangun Isworo, SH kepada media mengatakan Direktorat lalu lintas Polda Sulteng memberikan support dan dukungan event kegiatan yang melibatkan komunitas kendaraan bermotor terlebih kegiatan tersebut turut mendukung program dari Ditlantas Polda Sulteng yaitu “Road Safety to zero accident”.

Hari ini rombongan yang berjumlah sebelas kendaraan motor besar akan melanjutkan perjalanan dengan tujuan Marisa Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 429 Km, di Palu rombongan menyempatkan diri melihat dari dekat lokasi wisata Pantai Talise yang rusak karena bencana gempa dan tsunami tahun 2018 untuk melakukan swafoto bersama.


“Rencana “Expedisi Celebes 360” MBI Bandung akan melakukan jelajah Sulawesi yang dimulai dari Sulsel, Sulbar, Sulteng, Gorontalo, Sulut, kembali ke Gorontalo dan nyebrang dengan kapal fery ke Luwuk Banggai, Touna, Poso, Morowali dan langsung Kendari Sulawesi Tenggara dan kembali lagi ke Makasar,” kata Akbp Bangun. Rabu (26/02/2020).

Reporter: Armen Djaru
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar