Ads

Sabtu, 15 Februari 2020, Februari 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-02-15T11:51:29Z
Palu

Bersama Komunitas Ebony Kapolda Sulteng Hijaukan Jalan Protokol

Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal, bersama beberapa Pejabat Utama, serta Komunitas Pecinta Off Road Sulteng

JOURNALTELEGRAF-Guna mendukung program kapolri "Polri Peduli Penghijauan" dan untuk mencegah dampak pemanasan global serta meningkatkan kualitas udara, Ditlantas Polda Sulteng menggelar aksi penghijauan dengan menanam Bibit Pohon Ebony dengan sasaran sepanjang Jalan protokol Muh Yamin Kota Palu. Sabtu (15/02)2020.

Pada kegiatan ini Ditlantas Polda Sulteng bekerja sama dengan dinas terkait serta Komunitas Otomotif Kota Palu yang tergabung dalam Komunitas cinta Ebony.

Tidak sampai disitu, untuk menyukseskan kegiatan ini tampak hadir Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Safril Nursal, bersama para Pejabat Utama serta Bhayangkari.

Disamping itu Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol. Imam Setiawan,  juga mengatakan kegiatan ini sebelumnya telah di rencanakan oleh Ditlantas dengan melakukan rapat kordinasi  dlbersama  Dinas Perhubungan, Dinas Kehutanan dan Komunitas Otomotif Sulteng, berkat kerja sama berbagai pihak, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," jelas Imam.

Selanjutnya kegiatan ini bukan hanya menanam,tapi pohon yang di tanam nantinya akan dirawat pertumbuhannya.

"Pada rapat kordinasi sebelumnya kami telah membahas teknis  perawatan pohon ini dengan instansi terkait, saya juga berharap dukungan masyarakat kota palu karena pohon yang kita tanam kelak akan berguna buat generasi kita sehingga mari sama - sama kita merawat dan menjaga,” tutup pria yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Karo Ops Polda Jambi ini.

Setelah melakukan penanaman pohon Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal, bersama beberapa pejabat utama, serta komunitas pecinta Off Road sulteng melakukan road show  dengan melalui medan yang menantang yang dimulai dari jalan Muh.Yamin dan finish di objek Wisata Sate mobil.

Reporter: Armen Djaru
Editor: Richardo Pangalerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar