Ads

Selasa, 17 Oktober 2017, Oktober 17, 2017 WIB
Last Updated 2019-11-08T12:46:06Z
BITUNGOLAHRAGA

Maximus Cup II, Wangurer Barat Sukses Bekuk Bitung Tengah 2-0

warta1satu.com, BITUNG - Wangurer Barat berhasil bekuk Bitung Tengah dilaga perdana Maximus Cup di stadion Duasodara Manembo-nembo, Selasa (17/10).

Tim Wangurer Barat bersama Lurah Wangurer Barat Oike Makalew


Laga tersebut merupakan Laga perdana dalam Event Maxsimus Cup yang merupakan event tahunan dari Rica-rica Organize yang bekerjasama dengan Askot PSSI Kota Bitung serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung.

Tim Wangurer Barat mengawali kiprahnya di babak pertama dengan tampil dominan dan berhasil mencetak 2 gol saat menghadapi lawannya Bitung Tengah.

Mampu melesakkan 2 gol di babak pertama tak membuat Tim Wangurer Barat merasa puas. Tim yang mendapat dukungan dari Lurah itu pun masih terus berupaya untuk menambah gol, walaupun hingga pertandingan berakhir skor masih tetap bertahan 2-0 untuk Wangurer Barat yang dicetak oleh Heri Darome dan Adit Boroto.

Menanggapi kemenangan tersebut, Lurah Wangurer Barat Oike Makalew merasa bangga dan sangat mengapresiasi kepada Tim yang sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Puji syukur kepada Tuhan, permainan Wangurer Barat sudah bagus dan semoga kedepan dalam pertandingan selanjutnya bisa main dengan bagus", Ungkap Oike Makalew.

Makalew juga berharap, Kiranya Tim Wangurer Barat bisa terus bertanding hingga final dan bisa menjuarai Maximus Cup. "Kita berdoa dan berusaha, semoga Wangurer Barat bisa menjadi juara", Pungkasnya. (*eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar