Ads

Selasa, 17 Oktober 2017, Oktober 17, 2017 WIB
Last Updated 2019-11-08T12:46:06Z
BITUNGOLAHRAGA

Maximus Cup II 2017, Resmi dibuka

warta1satu.com, BITUNG - Event tahunan Maximus Cup II dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan di Stadion Duasodara Bitung, Selasa (17/10).



Mengawali kegiatan itu, mewakili panitia Maximus Cup, Geraldy Mantiri dalam sambutanya menyampaikan bahwa suksesnya kegiatan Maximus Cup I yang lalu, adalah merupakan motifasi untuk menggelar Maximus Cup II kali ini, serta untuk menggairahkan persepakbolaan di Kota Bitung.

"Ini memotifasi dan menggairahkan kembali persepakbolaan di Kota Bitung, meningkatkan prestasi sepak bola khususnya dalam rangka PERSBIT mengikuti kompetisi PSSI tahun 2017, serta mengulang sukses Tim Kota Cakalang di tahun 2016 lalu", Terang Mantiri Junior.

Geraldy Mantiri
Raldy menambahkan, bahwa kegiatan ini hasil kerjasama antara Rica-rica Organize, Askot PSSI Kota Bitung serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung. Raldy juga berharap, kiranya melalui kegiatan Maximus Cup ini, bisa melahirkan bibit-bibit baru sepak bola yang nantinya bisa mengharumkan Kota Bitung.

"Dengan kegiatan ini kita berharap akan muncul bibit-bibit baru dalam sepak bola Kota Bitung, yang nantinya bisa mengharumkan Kota Bitung", Ungkap Raldy.

Maximus Cup II sendiri dibuka langsung oleh Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan. Dalam kesempatan itu Pangemanan mengajak semua pemain agar bermain dengan sportif dan berharap dengan Maximus Cup dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam olahraga sepak bola di Kota Bitung.


"Dengan memanjatkan puji dan syukur terhadap Tuhan, saya atas nama Pemerintah Kota Bitung, Walikota dan Wakil walikota, Maximus Cup II 2017, dibuka secara resmi", Kata Pangemanan saat membuka kegiatan Maximus Cup. (*eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar